Jumat, 04 Januari 2013

CINTA TAPI BEDA



well beberapa hari yang lalu saya dan teman teman saya datang ke salah satu bioskop terkemuka awalnya sih niat mau nonton habibie ainun namun ketika itu tiketnya sudah habis terpaksa deh ntn film ini well sebenernya sih udah denger film ini di twitter karena saya memfollow twitter @dwitasari sih twitter artis itu penasaran sih seperti apa filmnya..

film ini bercerita tentang Dhiana ( Agni Pratista )  seorang gadis padang yang berprofesi sebagai penari yang berpacaran dengan Cahyo ( Reza Nangin ) seorang lelaki muslim jogja chef di salah satu restoran film ini bercerita bagaimana mereka berjuang untuk mempertahakan hubungan mereka dari keluarga maupun dari masyrakat. ibu Dhiana tidak menyetujui hubungan mereka karena tidak mau Dhiana seperti kedua kakanya yang memilih untuk berpindah agama dan ayah Cahyo yang seorang ketua RT atau RW saya lupa HAHAHAHA yang tidak setuju dengan hubungan mereka karena malu terhadap lingkungan sekitar berbagai cara di lakukan Dhiana dan Cahyo untuk meresmikan hubungan mereka walaupun di tentang oleh keluarga mereka. sampai akhirnya ibu dhiana sakit dan meminta Dhina menikahi dokter muda gw lupa namanya di pernakan ( Choky Sitohang ) penasaran dengan endingnya silahkan tonton sendiri 

well yang saya sangat tergangu dengan film ini karena ceritanya yang terlalu cepat contoh ketika dhiana dan cahyo ini tidak di jelaskan kapan mereka jadian pokoknya ketika mereka berkenalan berikutnya sudah scene mereka jadian.
entah mengapa menonton film ini mengingatkan saya pada film cin(T)a yang mengangkat isu yang sama (bagi yang gak tau bagaimana filmnya silahkan baca disini ) dan otomatis membandingkanya yang menurut saya film ini lumayan seru untuk di tonton dan dinikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar