Selasa, 31 Desember 2013

sonya pandawarman


yup judul dari tulisan kali ini mungkin tidak asing bagi beberapa orang yak SONYA PANDAWARMAN seorang gadis yang merupakan EKS member jkt48. sebenernya gak mau nulis cerita ini cuman entah kenapa kayak pengen cerita aja  oke let see

pertama kali melihat jkt48 ketika mereka tampil di salah satu acara musik di tv. ketika melihat idol grup ini pentas agak kaget sih karena baru pertama kali ngeliat ada grup tampil dengan banyak orang lalu ketika beberpa kali melihat idol grup ini tampil muncul rasa ketertarikan dan akhirnya mulai googling tentang idol grup ini.

ketika googling akhirnya saya menemukan situs jkt48 disana di tampilkan seluruh member entah kenapa ketika saya melihat tampilan para member mata saya tertuju kepada salah satu gadis bernama SONYA PANDAWARMAN melihat senyumnya yang tulus membuat saya membuka profile nya ternyata ada twiiternya kemudian saya mulai follow dan mulai mengikuti si gadis yang di panggil miss hungry ini 


entah kenapa akhirnya saya mulai tertarik menyukai jkt48 saya mulai melihat setiap mereka manggung di layar kaca namun yang saya binggung kenapa sonya jarang sekali muncul dan bila ada sonya pasti dia berada di barisan belakang yang jarang sekali di sorot kamera. 

pertama aya berpikir itu memang blocking untuk lagu itu saja yang mengharuskan sonya berada di belakang tapi kenapa malah keseringan yah. mungkin saya salah tapi menurut pandangan saya sonya memiliki banyak fans yang menyukai dirinya kenapa dia selalu ada di posisi belakang

kemudian munculan single baru river dan saya melihat bahwa sonya tidak masuk ke dalam senbatsu dalam lagu itu. well ada sedikit kecewa sih kemudian muncul adanya voting pajamas drive revival show sonya pun tidak terpilih untuk menyanyikan unit song junjou shugi dan hanya puas di posisi backdancer gak taulah bagaima perasaan onya ketika tau bahwa dia harus menjadi backdancer dari unit song yang dimana dia selalu menjadi member center. kemudian muncul single koisuru fortune cookies dan sonya lagi lagi tidak masuk ke dalam senbatsu entah bagaimana sistem pemilihannya sehingga sonya tidak masuk 
itu yang membuat saya heran sonya memiliki fans yang cukup banyak dan kuat namun kenapa ia selalu tidak terpilih menjadi senbatsu 

dan entah kenapa sonya yang dulunya menjadi center unit song di setlist pajamas drive kurang bersinar di setlist renai kinshi jourei sonya hanya terlihat beberapa kali tampil menyanyikan unit song heart gata virus ataupun manatsu christmas rose 

walaupun di unit song hagavi sonya terlihat mengemaskan cuman entah kenapa pengen melihat sonya dan jeje menyanyikan lagu kuroi tenshi dan harapan itu pupus sudah karena sonya memutuskan untuk graduate atau lulus dari jkt48 
jujur sih merasa sedikit kaget dan tidak percaya namun entah kenapa saya justru merasa senang dan lega ketika dia memutuskan untuk graduate 
KENAPA ???? 
karena saya mungkin bisa melihat sonya secara fokus bila dia nanti terjun di dunia entertaiment lagi dan berharap sih dia tidak  menghentikan kariernya karena menurut saya dia punya bakat untuk di industri hiburan ini 

semangaaat miss hungry walaupun dirimu gak berada di idol grup itu lagi tapi yakin pasti kamu bisa sukses dengan karier kamu sekarang

NB: semenjak sonya memutuskan graduated saya pun mencari oshi lain untuk saya dukung namun entah kenapa saya tidak menemukan yang cocok pernah menocba menjadi oshi jeje , beby, rena dan haruka namun gak ada perasaan yang sama ketika saya mendukung sonya perasaan dimana selalu ingin melihat dan memberikan semnagat ketika dia pentas mungkin udah terlanjur cinta banget kali yah sama sih panda satu ini 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar