Rabu, 14 Mei 2014

me and you versus the world


wah sudah lama yah saya tidak ngeblog, oke kali ini saya akan bahas salah satu film yang bisa di bilang cukup sukses yuup, me and you versus the world. film yang di ilhami langsung dari novel dengan judul yang sama ini bercerita tentang jere ( rio dewanto ) sedang membuat program " menaklukan dunia " yaitu program yang di rangcang untuk anak anak muda bisa menikmati  petualangan petualang. nah untuk melakukan program ini jere dan baron ( gofar hilman ) pergi kesuatu sekolah. kemudian mereka ketemu dengan salah satu siswi bintang sekolah yang memiliki prestasi akademik yang sangat tinggi yaitu sera ( dhea seto ). kemudian jere menawarkan sera untuk mengikuti program menaklukan dunia namun sera menolak namun kedua sahabat sera shiva ( ashilla ex blink ) dan saya lupa nama perannya disini siapa pokoknya di perankan oleh ( dera idol ). sera yang takut kedua sahabatnya tertimpa masalah memutuskan untuk ikut program tersebut. singkat cerita jere dan sera menjadi dekat. sera seorang bintang kelas merasakan dunia baru pertualangan yang lain dari yang biasa dia lakukan akhirnya mereka berdua menjalani petualangan petualangan hingga akhirnya sera menjadi mengabaikan sekolahnya. akhirnya pihak sekolah menelpon kedua orang tua sera. akhirnya sera di hadapkan pada pilihan terus bersama jere dengan petualangan petualangannya atau kembali menjadi sera sang juara kelas dan membahagiakan kedua orang tuanya akhirnya sera memilih membahagiakan kedua orang tauanya dan kembali menjadi sera yang biasanya. berapa tahun kemudian jere menjadi seorang petualang dia memutuskan untuk pergi keliling dunia menjadi fotografer lalu pada saat di india dia mendapat tawaran menjadi fotografer untuk produk dari indonesia dan yang menjadi modelnya adalah sera. 

well dari segi cerita jujur agak sedikit miss sih di pertengahan gak di kasih tau bagaimana tiba tiba sera dan jere bisa mulai berpacaran. adegan yang paling saya suka pas mereka sedang di india dan main lempar lemaparan tepung warna 
saya juga soundtracknya yang di nyanyikan oleh ashilla bagi yang mau denger soundtracknya bisa klik  disini

jujur alasan saya ingin menonton film ini adalah karena saya menyukai novelnya namun entah kenapa cerita di film dan cerita di novel berbeda hampir 70% yang sama hanya karakter dan garis cerita tentang seorang pria yang mencintai perempuan sma namun alur ceritanya sangat berbeda. sedikit kecewa sih karena ketika  mengethaui novel ini akan di filmkan saya sudah sangat antusias namun yah sudahlah 
kalo boleh di nilai 3 dari 5 bintang untuk novel ini 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar